Rabu, 11 Maret 2015

MY DREAM COME TRUE

January 2015, menjadi awal kebahagian saya dan suami. Semua program kehamilan yang kami jalanin akhirnya membuahkan hasil yang sangat indah. Kenapa saya baru berani menuliskan cerita indah ini ke kalian, karena saya berjanji setelah 3 bulan masa kehamilan saya, saya berani sharing ke kalian semua.
Happy reading everyone......

Pagi itu pukul 05.00, saya menyempatkan diri ke kamar mandi untuk buang air kecil dan hendak mengambil air wudhu. Teringat suami membelikan testpack malam sebelumnya. Akhirnya saya memberanikan diri mencoba mengunakanya, dengan rasa sedikit malas (mengingat selalu gagal kalau testpack), saya gunakan sesuai petunjuk, saya sempat menunggu sekitar 10 menit karena sedikit mengantuk lalu saya ambil testpack itu, hingga saya mendapatkan 2 garis merah yang artinya saya POSITIF HAMIL. Sempat belum merasa yakin akhirnya saya bangunkan suami yang masih tertidur, sedikit memaksa dia untuk bangun saya tunjukan hasil testpacknya,,
TARAAAAAAAAA.....diapun kaget dan langsung memeluk sambil mengatakan "sayang kita berhasil, alhamdulilah.."
dari situ kami berdua langsung memutuskan untuk off kerja alias cuti, kami berencana pergi ke dokter hari itu juga.

TARAAA...HASIL TESTPACK SAYA..MENDAPATKAN 2 GARIS
Sampai di Dokter, kami langsung antusias menunggu antrian, melihat pemandangan para ibu ibu hamil saya berkata lagi ((TERIMAKASIHH YA ALLAH, AKHIRNYA SAYA MERASAKAN JUGA....))
Antrianya begitu panjang, tapi ga apa apalah yang penting happy. 
Dokter menyatakan kehamilan saya sudah memasuki usia 6 minggu (((HORE...YIIPIIIE)))
Seneng dong apa yang di impikan menjadi kenyataan.. 
Seketika hari itu sampai sekarang saya merasakan menjadi orang yang paling disayang oleh lingkungan sekitar.
Suami juga mengajarkan ga boleh terlalu berlebihan dalam mengeluh selama kehamilan ini, karena ini adalah doa yang kami nantikan yang menjadi kenyataan.
Bagikan kebahagian ke orang orang yang belum beruntung seperti kami dengan menjaga perasaan mereka dengan tidak share ke social media yang terlalu berlebihan, karena di luar sana masih banyak yang berjuang meraih mimpi mendapatkan keturunan.
Doa saya, semoga kalian tidak mengenal pantang menyerah...SEMANGAAAATT!!!!!
Ini kakak, Berusia 3 Bulan, doakan kami berdoa selalu sehat ya....



Salam hangat dari ibu hamil yang lagi happy
Shanna Kinastren





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
hobi tidur,,nonton kartun,,rindu masa masa waktu kartun jepang menjamur di indonesia